
Untuk memperkenalkan varian baru Taokaenoi Wagyu dan California Maki, Taokaenoi perlu meningkatkan kesadaran konsumen dengan edukasi langsung, supaya konsumen tertarik untuk mencoba dan membeli.
Lebaran Fair, event tahunan dari JiExpo, menjadi momen yang tepat untuk melakukan aktivasi dengan pengunjung yang ramai dan menjangkau konsumen yang lebih luas. Namun, dengan bertambahnya brand yang ikut serta, persaingan untuk menarik perhatian pengunjung juga tinggi.
Supaya goal aktivasi tercapai, Taokaenoi membutuhkan end to end support dari recruitment manpower, design material promosi, paket bundling, sampai kebutuhan pengiriman logistik ke venue selama periode berjalan.
Aktivasi program dilakukan dengan tahapan berikut ini:




Selama periode event, tim berhasil mencapai total omset sebesar 419+ juta dengan penjualan lebih dari 8.3k pcs produk.
Penjualan varian baru Taokaenoi Wagyu mencapai 5.6k+ pcs, sementara California Maki terjual sebanyak 5.6k+ pcs juga. Paket promo menjadi pilihan utama konsumen dengan total 5.7k+ paket terjual, menghasilkan omset sebesar 339+ juta.
Sedangkan Paket 50k menjadi yang paling banyak diminati, dengan penjualan mencapai 2.7k+ paket. Selain itu, lebih dari 880 hadiah dibagikan dengan minimum pembelian paket kepada konsumen untuk menambah daya tarik dan interaksi di lokasi.
Mekanisme bundling dan kehadiran influencer @aonsomrutai di hari pertama Lebaran Fair juga berhasil meningkatkan trafik pengunjung dan mendorong penjualan, menjadikan Taokaenoi sebagai pilihan utama di event tersebut.
Manpower
Produk terjual
Omset
Hadiah dibagikan
Pradipta needs the contact information you provide us to contact you about our products and services. For information on how to unsubscribe and our privacy practices and commitments to protecting your privacy, please review our Privacy and Policy.