
Sebagai salah satu brand kopi premium, Worcas Group terus berkembang di pasar Indonesia. Di Denpasar, pertumbuhan penjualan menunjukkan tren positif seiring meningkatnya daya tarik brand di area tersebut. Namun, di Jakarta, persaingan industri kopi yang ketat membuat pertumbuhan omset masih fluktuatif dan perlu aktivasi untuk menjaga daya saing.
Worcas ingin memastikan bahwa produk mereka tidak hanya dikenal, tetapi juga menjadi pilihan utama bagi penggemar kopi di dua kota ini.
Agar aktivasi ini berjalan efektif, Worcas membutuhkan support manpower berupa SPG yang berkualitas, baik dalam menyampaikan edukasi produk kepada konsumen maupun meningkatkan penjualan dan menjadi representatif brand yang baik.
Pradipta mensupport ketersediaan manpower yang sesuai melalui tahapan berikut:


Di program reguler ini, Pradipta berhasil merekrut 24 SPG dan 2 TL sesuai kebutuhan Worcas untuk mengoptimalkan aktivasi di dua kota yang ditargetkan.
Di Jakarta, 18 SPG ditempatkan di toko-toko strategis untuk meningkatkan daya saing Worcas di pasar yang kompetitif dengan pendekatan edukatif yang memperkuat brand awareness
Sedangkan di Denpasar, 6 SPG dan 1 TL fokus memperkuat momentum pertumbuhan penjualan dengan memastikan interaksi pelanggan yang konsisten. Aktivasi brand yang lebih engaging di toko-toko yang ditargetkan semakin memperkuat kehadiran Worcas di pasar lokal dan meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap produk Worcas.
Manpower
Toko
Pradipta needs the contact information you provide us to contact you about our products and services. For information on how to unsubscribe and our privacy practices and commitments to protecting your privacy, please review our Privacy and Policy.