
Untuk memaksimalkan momentum Ramadhan 2025, Hershey ingin meningkatkan awareness dan penjualan langsung (sell out) di Jakarta, Cimahi, Medan, dan Denpasar.
Hershey membutuhkan strategi aktivasi yang bisa menarik perhatian konsumen dengan cepat dan efektif, serta mendorong pembelian impulsif secara langsung di toko-toko yang ditargetkan selama momen Ramadhan.
Agar program berjalan optimal, Pradipta mengeksekusi in-store activation mulai dari kebutuhan manpower yang tidak hanya paham produk, tetapi juga mampu menciptakan momen interaksi yang engaging sampai monitoring program di lapangan:




In-store activation Hershey berhasil menjangkau toko Modern Trade di 4 kota besar yaitu Jakarta, Cimahi, Medan, dan Denpasar selama ±4 minggu, tepat pada momentum Ramadhan dan Lebaran 2025.
Melalui strategi manpower yang disesuaikan dengan karakteristik konsumen lokal, SPG kami berhasil mendorong penjualan Hershey sebesar IDR 605+ juta dan produk Lago mencapai IDR 75+ juta, sehingga total penjualan program ini mencapai IDR 681+ juta.
Selain meningkatkan awareness, program ini juga berhasil mendorong pembelian impulsif langsung di toko.
Grooming SPG menjadi salah satu faktor penting dalam keberhasilan program ini. Selain menguasai product knowledge, SPG juga selalu menjaga penampilan sesuai standar brand Hershey. Penampilan yang rapi dan profesional efektif menarik perhatian konsumen, meningkatkan kepercayaan, dan menciptakan pengalaman interaksi yang menyenangkan.
Manpower
Omset
Area
Pradipta needs the contact information you provide us to contact you about our products and services. For information on how to unsubscribe and our privacy practices and commitments to protecting your privacy, please review our Privacy and Policy.