ERHA: Office to Office Klinik Dermies Max

Event management agency Pradipta menjalankan in-office activation Dermies Max untuk meningkatkan awareness produk ERHA di Jakarta.

Tantangan yang Dihadapi

Dermies Max merupakan produk perawatan kulit dari ERHA yang ditargetkan untuk Gen Z & millenials, termasuk para profesional muda yang aktif bekerja di lingkungan dinamis.

Melalui pendekatan O2O (Office to Office) di empat  kantor Jabodetabek, Narasi, tiket.com, detik.com, dan Grab, ERHA ingin membangun awareness bahwa rutinitas skincare bukan hal yang rumit, mahal, dan penting untuk meningkatkan kepercayaan diri. Selain itu, mengedukasi bahwa masalah kulit seperti jerawat, kusam, dan berminyak bisa diatasi melalui treatment yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan.

Eksekusi Program

Pradipta mensupport aktivasi program Office to Office Dermies Max mulai dari perizinan, rekrutmen, briefing, hingga pelaksanaan kegiatan edukatif dan pemeriksaan kulit langsung di lokasi:

  • Perizinan dan koordinasi dengan perusahaan: tim menghubungi perusahaan-perusahaan dengan jumlah karyawan minimal 100–200 orang untuk mendapatkan izin pelaksanaan event di kantor mereka. Setelah disetujui, ditentukan tanggal pelaksanaan dan alur kegiatan.
  • Registrasi peserta talkshow: tim Dermies mengirimkan form registrasi kepada karyawan. Sebanyak 30–40 orang pertama yang mendaftar akan mendapatkan goodie bag eksklusif saat acara berlangsung.
  • Sales promotion outsourcing dan penempatan manpower: 1 PIC, 2 SPG, dan 1 MC dengan kriteria memiliki pengalaman menangani produk kecantikan, pernah mengikuti event beauty, dan berpenampilan rapi dengan vibe yang cocok untuk Gen Z & millenials.
  • Pelaksanaan event di kantor: memberikan skin check gratis kepada seluruh karyawan kantor. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sesi talkshow, pemaparan materi edukatif, sesi Q&A, serta fun games.
  • Peran tim SPG: membantu tim sales klinik Dermies untuk mengedukasi dan mendorong ketertarikan karyawan terhadap treatment yang ditawarkan.
Aktivasi ERHA Dermies Max oleh outsourcing company Pradipta dengan konsep Office to Office di perusahaan Jabodetabek.
Beauty advisor outsourcing dari Pradipta sedang melakukan skin check peserta di acara Office to Office Dermies Max.
Dokter ERHA memberikan edukasi skincare dalam talk show interaktif program Dermies Max yang dikelola Pradipta sebagai outsourcing company.
Foto bersama tim beauty advisor outsourcing Pradipta dan karyawan kantor seusai aktivitas Office to Office Dermies Max.

Hasil Program

Aktivasi Office to Office Dermies Max berhasil menjangkau 162+ peserta dari tiga kantor di Jabodetabek. Program ini tidak hanya berhasil meningkatkan awareness di kalangan profesional muda, tetapi juga berkontribusi terhadap penjualan langsung mencapai Rp18+ juta dan menambah 105+ customer baru.

Sebanyak 72+ peserta mengikuti kesempatan konsultasi gratis yang disediakan oleh tenaga profesional klinik Dermies, yang menunjukkan minat tinggi terhadap solusi perawatan kulit yang praktis dan personal. 

Dokter membawakan materi secara informatif namun tetap engaging sehingga audiens tetap fokus dan antusias selama sesi talkshow. MC juga berhasil menghidupkan suasana acara dengan pembawaan yang seru dan interaktif, membuat peserta tidak merasa bosan selama kegiatan berlangsung.

Keberhasilan program ini menunjukkan bahwa pendekatan edukatif dan interaktif di lingkungan kerja efektif untuk meningkatkan awareness sekaligus mendorong ketertarikan dan keputusan pembelian produk Dermies Max di kalangan profesional muda.

4

Office

4

Manpower

162+

Peserta

105+

Customer baru

Rp 18+ juta

Omset

Other Case Studies

Open chat
Hello, Can i Help You ?