
Kinder Creamy merupakan salah satu produk baru dari Ferrero yang belum dikenal luas oleh konsumen.
Harga produk yang berbeda dengan Kinder Joy, menjadikan target utama dari produk ini ke General Trade.
Ferrero ingin meningkatkan awareness melalui aktivitas below the line di pasar dan kota besar seperti Jabodetabek, Medan, Surabaya, Denpasar, dan Batam.
Untuk menjembatani tantangan Ferrero, Pradipta mensupport melalui persiapan aktivasi dari perizinan, recruitment, briefing & training, pengiriman logistik material promosi, sampai ke aktivitas sampling dan selling:




Selama event aktivasi di 32 pasar di Jabodetabek, Surabaya, Medan, Denpasar, dan Batam, program ini berhasil mencapai penjualan 14.000+ pcs Kinder Creamy dengan omset lebih dari Rp77+ juta.
Sebanyak 97k+ sampel Kinder Creamy dibagikan supaya konsumen bisa langsung tahu keunikan rasa dan keunggulan produknya.
Jabodetabek menjadi area dengan penjualan tertinggi mencapai Rp32+ juta.
Penjualan ini menunjukkan bahwa aktivasi langsung bukan hanya soal distribusi produk, tapi menciptakan awareness, interaksi, produk trials, dan pengalaman untuk mendorong penjualan di target tempat.
Melalui aktivasi yang interaktif dan terukur, Ferrero tidak hanya memperkenalkan Kinder Creamy ke pasar, tetapi juga membuka peluang distribusi ke tenant dan meningkatkan demand di area target.
Manpower
Pasar
Produk terjual
Sampel dibagikan
Pradipta needs the contact information you provide us to contact you about our products and services. For information on how to unsubscribe and our privacy practices and commitments to protecting your privacy, please review our Privacy and Policy.