
Nutella sudah dikenal di 75+ negara sebagai selai coklat hazelnut favorit banyak konsumen.
Meskipun sudah populer secara global, tantangan tetap ada di Indonesia. Banyak konsumen belum tahu dan terbiasa mengkombinasikan Nutella dengan berbagai makanan selain roti. Karena itu, Ferrero berkolaborasi dengan Sunpride untuk menghadirkan bundling Nutella dan stroberi, agar lebih banyak konsumen mencoba cara baru menikmati Nutella dan menjadikannya bagian dari kebiasaan konsumsi mereka.
Dengan menargetkan area Jabodetabek dan Surabaya selama 2 minggu, Pradipta mensupport:




Selama 15 hari event, tim promotor Pradipta berhasil menjual 4k+ pcs Nutella dengan omset mencapai 392+ juta.
Total sampel yang dibagikan mencapai 3.7k+ dan rata-rata penjualan setiap promotor kami per harinya mencapai 3.7+ juta.
Paket promo bundling Nutella dengan stroberi Sunpride yang kami tawarkan berhasil menarik perhatian konsumen karena memberikan kombinasi produk yang praktis, lezat, dan bernilai lebih sehingga mendorong pembelian Nutella yang lebih banyak.
Dengan penjualan total mencapai 2.6k+ paket, strategi ini terbukti efektif dalam meningkatkan volume penjualan dan memperkenalkan Nutella kepada lebih banyak pelanggan.
Manpower
Produk terjual
Terjual
Omset
Pradipta needs the contact information you provide us to contact you about our products and services. For information on how to unsubscribe and our privacy practices and commitments to protecting your privacy, please review our Privacy and Policy.